sebuah perkenalan



"aku suka menulis" itu selalu menjadi alasan kenapa aku akhirnya bisa kuliah di jurusan Ilmu Komunikasi Jurnalistik, mungkin alasan tepatnya lebih kepada "tersesat". No, no, no, no, but in the fact, I really loves writing.  Dunia Jurnalistik memang tidak jauh dari dunia tulis menulis, masalahnya aku tidak terlalu suka dan piawai mencari berita, apalagi kalau harus bercumbu dengan si Matahari. Aku lebih suka menulis sajak deh, bikin syair, bikin quotes, yang bisa kapan saja, dimana saja aku lakukan tanpa harus selalu bercumbu dengan Matahari dan bermandikan Hujan. Tapi nikmati saja apa yang sedang dijalani saat ini, menjadi seorang Mahasiswi Jurnalistik semester enam di UI-N Bandung (katanya sih Universitas Indonesia - Negeri =D).
Aku tidak suka dengan jalan yang terlalu mulus, kadang hidup itu harus banyak kerikilnya, berbelok-belok bahkan kadang berputar - ada tantangan dan pencapaian yang harus kita raih. HIDUP ITU PETUALANGAN TIADA HENTI - dan selalu temukan maknanya, Karena hal itulah sampai saat ini aku masih bisa menulis dan menulis. Menulis dari pengalaman, imajinasi dan referensi. Menurutmu mana yang lebih keren? Menjadi seorang Jurnalis atau seorang Penyair? HA-HA-HA yang jelas I wanna be a good Writer, Photografer and be a good Journalist. Salam manis :))

Related Post



Posting Komentar